Sabtu, 20 Februari 2016

OBAT HEMORROID TRADISIONAL

OBAT HEMORROID TRADISIONAL _ Hemorroid adalah suatu penyakit yang terjadi pada bibir anus yang mengalami pembengkakan dan biasanya di sertai pula dengan pendarahan. Penyakit hemorroid ini idak hanya membuat seseorang merasakan sakit di bagain dubur saja tetapi juga sekaligus memberikan rasa malu karena menginap penyakit hemorroid atau yang biasa orang sebut dengan ambeien.

Seseorang yang meninap penyakit ini biasanya sangat kesulitan dalam melakukan aktivitas hariannya terutama duduk dan juga buang air besar. Kesulitan ini di peroleh karena rasa sakit yang di rasakan si penderita jika bibir anus mendapat tekanan yang berlebih. Untuk penderita yang tingakatannya lebih parah lagi, biasanya sudah sangat sulit untuk di obati sehingga mengharuskannya untuk mengambil jalan operasi yang memiliki efek samping yang sangat tidak baik. Untuk itulah bagi yang sedang tidak menderita hemorroid sebaiknya perlu mewaspadai gejala dan penyebab-penyebab yang bisa mengakibatnya terjadinya ambeien.

Dalam penyembuhan hemorroid dikenal 2 jenis obat, yaitu obat hemorroid tradisional dan obat hemorroid medical. Berikut ini kita akan bahas beberapa obat hemorroid tradisional yang bisa anda racik sendiri di rumah anda:

  1. Salah satu obat hemorroid tradisional yang bisa anda buat sendiri di rumah yaitu dengan memanfaatkan bawang putih. Ambil bawang putih beberapa biji kemudian haluskan. Setelah itu peras kemudian ambil airnya. Oleskan air bawang putih tadi di daerah sekitar dubur yang terkena hemorroid setiap harinya.
  2. Obat hemorroid tradisional yang lain yaitu terong ungu. Rebuslah terong ungu yang dicampur dengan lidah buaya dan sambiloto hingga mendidih kemudian gunakan hasil rebusan itu untuk membasuh anus.
  3. Anda juga bisa menggunakan pisang kultuk atau pisang batu mentah yang di peras dan di ambil airnya. Airnya tadi kemudian diminum secara rutin dua akli dalam sehari.

OBAT HEMORROID TRADISIONAL

OBAT HEMORROID TRADISIONAL Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Brama Kumbara

0 komentar:

Posting Komentar